Kronologis Pelajar Bunuh 2 Tetangga, Super Sadis!

Kronologis Pelajar Bunuh 2 Tetangga, Super Sadis!
Pembunuh sadis, HS saat diamankan di Polsek Muara Badak. Foto: POLSEK MUARA BADAK FOR BONTANG POST

jpnn.com, BONTANG - Seorang pelajar di salah satu sekolah swasta di Muara Badak, Bontang, Kaltim, inisial HS, 19, membunuh tetangganya sendiri. Korban seorang ibu LS (32) dan anak 6 tahun, tewas mengenaskan.

Pembunuhan yang dilakukan HS terbilang kejam. LS ditikam dan dijerat lehernya, sementara anak korban NA dibenamkan di bak mandi hingga tewas. Peristiwa berdarah itu terjadi Selasa (1/5) lalu, sekira pukul 02.00 Wita dini hari.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Yusuf mengatakan, saat itu tersangka HS masuk ke rumah korban di Jalan Perkebunan, RT 10, mess staf pabrik nomor 37, Desa Saliki, Kecamatan Muara Badak, Kukar, melalui plafon kamar mandi korban yang terhubung dengan plafon kamar mandi tersangka.

Tersangka yang tinggal di mes yang sama leluasa menjalankan aksinya. Setelah berhasil masuk rumah, tersangka langsung masuk ke kamar korban. Mendengar ada yang memasuki kamarnya, korban terbangun.

“Awalnya korban berusaha untuk melawan, hingga mereka berkelahi. Hal ini membuat anak korban yakni NA terbangun,” jelas Yusuf, Rabu (2/5).

Melihat anaknya terbangun, korban langsung menggendong NA dan berusaha menyelamatkan diri. Saat yang bersamaan, tersangka justru berlari ke ruang tengah untuk mengambil pisau.

Melihat hal itu, korban kembali menaruh anaknya di kasur. Tersangka pun langsung menusukkan beberapa kali ke arah leher korban. “Nahas, saat itu korban jatuh ke lantai dan langsung dicekik oleh tersangka,” ujarnya.

Masih belum puas, tersangka langsung mengambil setrika dan melilitkan kabelnya di leher korban hingga korban tak bernyawa. Melihat anak korban menangis, tersangka langsung menggendong dan membawa ke kamar mandi kemudian dibenamkan di dalam bak mandi.

Pelajar inisial HS, 19, membunuh tetangganya dengan cara sangat sadis, yakni dengan menjerat pakai kabel seterika dan menenggelamkan bocah di bak mandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News