Kubu RZ Siap Gelar Munas SOKSI di Balikpapan

Kubu RZ Siap Gelar Munas SOKSI di Balikpapan
Kubu RZ Siap Gelar Munas SOKSI di Balikpapan
JAKARTA – Salah seorang fungsionaris Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) demisioner, Syaikhul Azhar mengungkapkan, Musyawarah Nasional (Munas) yang sempat tertunda di Jakarta akan dilanjutkan Jumat (18/6) mendatang di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Ini bukan Munas tandingan, tetapi memang kita lanjutkan karena sempat tertunda. Jadi secara tegas kami menolak pengambilalihan oleh pendiri SOKSI Suhardiman dengan alasan deadlock. Munasnya tidak deadlock tapi tertunda,” kata Syaikhul di Jakarta, Senin (7/6).

Menurut Syaikhul, langkah itu sudah didukung oleh 23 dari 33 Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI yang mayoritas mendukung Rusli Zainal (RZ) selaku Ketua Umum Depinas periode 2010-2015. ”Dukungan ini bisa terus bertambah, tapi dari jumlah dukungan yang ada sudah kuorum,” tegasnya.

Mayoritas dukungan itu diperoleh dari Depidar provinsi yang ada di pulau Sumatera, Bali, Sulawesi, Maluku dan Papua,  yang mendukung Rusli Zainal. Sementara dari Pulau Jawa sediri hanya didukung Depidar DKI Jakarta.

JAKARTA – Salah seorang fungsionaris Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) demisioner, Syaikhul Azhar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News