Kubu Yingluck Khawatir Dicurangi

Kubu Yingluck Khawatir Dicurangi
Kubu Yingluck Khawatir Dicurangi
BANGKOK - Hujan deras yang mengguyur Bangkok kemarin (2/7) tak mampu meredakan rivalitas dua musuh utama yang akan bertempur dalam pemilu Thailand hari ini, Yingluck Shinawatra dari Partai Rakyat Thailand (Puea Thai Party) dan Abhisit Vejjajiva dari Partai Demokrat.

Yingluck menuding pemerintahan Abhisit telah gagal mengangkat taraf kehidupan rakyat. Sementara itu, Abhisit menuduh Yingluck hanya bertujuan memberikan amnesti kepada sang kakak, Thaksin Shinawatra, sekaligus mengembalikan hartanya yang disita negara.

Di Stadion Rajamangala, Bangkok, Yingluck menjanjikan stabilitas ekonomi dan sosial kalau partainya memenangi pemilu yang akan memperebutkan 500 kursi parlemen tersebut. Caranya, seperti dilaporkan Bangkok Post, menurunkan harga bahan bakar serta meningkatkan subsidi pangan dan kesehatan.

Mantan pebisnis berusia 43 tahun itu juga menjamin rerata gaji minimum nasional bakal meroket hingga 30 ribu bath per bulan dalam sembilan tahun yang terangkum dalam Visi 2020 Partai Rakyat Thailand.

BANGKOK - Hujan deras yang mengguyur Bangkok kemarin (2/7) tak mampu meredakan rivalitas dua musuh utama yang akan bertempur dalam pemilu Thailand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News