Kujang Lembang Ogah jadi Kapten Persib

Kujang Lembang Ogah jadi Kapten Persib
Tantan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Menjadi pemimpin bukan impian setiap orang. Begitu juga dengan Tantan, striker Persib yang sering dijuluki Si Kujang Lembang ini enggan menjadi kapten tim.

Menurutnya, menjadi seorang kapten tidak lah mudah. Tantan mengatakan akan menolak tawaran apabila disodorkan menjadi kapten Persib Bandung. Nama pemain asal Lembang ini memang sudah disebutkan oleh Dejan Antonic sebagai alternatif kapten tim yang kini disandang oleh Atep.

Namun Tantan lebih memilih untuk fokus bermain saja. “Kalau memang saya disebut pelatih soal kandidat kapten, saya akan menolaknya. Mending jadi rakyat,” ucapnya, seperti dikutip dari Radar Bandung, Selasa (9/2).

Kata Tantan, di Persib masih banyak pemain yang dinilai cocok untuk menjadi sosok kapten. Dia sendiri masih menilai sosok Atep pantas menyandang titel ‘komandan lapangan’.

Memang sebelum bergabung dengan Persib, Tantan kerap menjadi kapten tim ketika masih membela Persikab Kabupaten Bandung dan Persitara Jakarta Utara. Namun, dia tak lagi memakai ban kapten sejak hijrah ke Sriwijaya FC.

“Tapi untuk sekarang, masih ada pemain yang lebih pantas menjadi seorang kapten. Untuk kapten utama saya kira Atep tetap yang terbaik dijadikan panutan bagi pemain muda,” pungkasnya. (pra/adk/jpnn)


BANDUNG - Menjadi pemimpin bukan impian setiap orang. Begitu juga dengan Tantan, striker Persib yang sering dijuluki Si Kujang Lembang ini enggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News