Kumpul Kebo, Sejoli Langsung Dinikahkan

Kumpul Kebo, Sejoli Langsung Dinikahkan
Kumpul Kebo, Sejoli Langsung Dinikahkan
BATAM --  Dua sejoli Indah,24, dan Budi,29, (nama samaran, red) terpaksa dinikahkan lantaran aksi mereka berasyik masyuk di kamar rumah warga yang ada di Kampung Tengah, kepergok, Rabu (20/10) dini hari sekitar pukul 01.00.

Warga yang tak ingin mendapat bala akibat kelakuan bejat dua sejoli ini, minta agar perangkat Lurah Batubesar menikahkan mereka. Dan tuntuan warga itupun diturutipihak kelurahan. Rabu pagi kemarin, dua pasangan tanpa status itu diarak ke Kantor Urusan Agama (KUA) Nongsa.

Sebelum menuju KUA Nongsa, kedua pasangan kumpul kebo ini diberi pengarahan oleh aparat kelurahan. Pasangan kumpul kebo ini juga  didandani ala pengantin oleh perangkat lurah. Terlihat si wanita, seperti tengah mengandung janin hasil hubungan gelap mereka. "Si wanita katanya tengah hamil tiga bulan, tapi si pria sedikit ogah tanggung jawab," ujar Agustar, salah seorang staf kelurahan Batubesar kepada wartawan.

Pasalnya, kata Agustar, sebelum digrebek warga, Indah sudah terlebih dahulu melapor ke ketua RT 05, kalau dia hendak ke rumah cowoknya tersebut.  "Si cewek ini warga Mukakuning, dia kesal karena cowoknya yang numpang tempat abangnya di Kampung Tengah itu tak mau tanggungjawab atas kehamilannya," tukasnya.(cr3)

BATAM --  Dua sejoli Indah,24, dan Budi,29, (nama samaran, red) terpaksa dinikahkan lantaran aksi mereka berasyik masyuk di kamar rumah warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News