Kumpulkan 10 Ribu Pendukung, WH-Andika Daftar ke KPU Besok

Kumpulkan 10 Ribu Pendukung, WH-Andika Daftar ke KPU Besok
Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Pasangan calon Wahidin Halim-Andika Hazrumy dipastikan mendaftar ke KPU Banten besok, Kamis (22/9). Namun sebelumnya pasangan yang diusung koalisi Golkar-Demokrat-Hanura-PKS-PKB ini akan melakukan deklarasi pasangan.

“Besok pukul 09.00 WIB, kita deklarasi WH-Andika di Lapangan Tembong Jaya, Cipocok Jaya, Kota Serang, untuk massa yang hadir, target minimal lima ribu, maksimal sepuluh ribu,” kata Ketua panitia pelaksana Deklarasi WH-Andika, Bahrul Ulum, Rabu (21/9).

Menurut Ulum, Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto dipastikan hadir dalam acara deklarasi tersebut. Namun untuk pimpinan partai koalisi lainnya sampai saat ini masih menunggu konfirmasi. 

“Yang pasti kalau Golkar Ketum, yang lain masih dalam konfirmasi,” kata pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten ini.

Setelah itu, lanjut Ulum, pasangan WH-Andika akan langsung ke KPU Provinsi Banten untuk mendaftar. 

“Tentu yang mendaftar ke KPU tidak sebanyak yang deklarasi karena KPU Banten membatasi jumlah yang mengantar pasangan calon sebanyak 50 orang,” katanya. (Fauzan Dardiri/dil/jpnn)


SERANG – Pasangan calon Wahidin Halim-Andika Hazrumy dipastikan mendaftar ke KPU Banten besok, Kamis (22/9). Namun sebelumnya pasangan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News