Kunjungi Bantul, Novanto Resmikan Serangkaian Aksi Sosial Kader Golkar

Kunjungi Bantul, Novanto Resmikan Serangkaian Aksi Sosial Kader Golkar
Novanto meresmikan jalan desa di Bantul. Foto: ist for jpnn

jpnn.com - BANTUL - Ketua Umum Partai Golkar hari ini, Sabtu (8/10), berkunjung ke Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kunjungannya dalam rangka menghadiri acara Musda DPD Golkar Bantul.

Namun seperti biasa, Novanto juga mengisi kunjungannya dengan melakukan kegiatan sosial. Kali ini dia meresmikan sumbangan jalan corblok di Desa Tarudan Kulon sepanjang 300 meter yang dikerjakan oleh kader Golkar.

"Sepanjang perjalanan saya keliling tanah air, baru sekali ini saya meresmikan jalan corblok. Terimakasih kepada kader Golkar yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat disini" ujarnya sebelum meresmikan jalan corblok.

Salah seorang ketua RT setempat, Suyitno desa menyampaikan terima kasih kepada Golkar atas pembangunan infrastruktur tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Bantul Agus Subagyo. 

Novanto juga melakukan peletakan batu pertama dan pemasangan keramik di sebuah rumah di Desa Kadanga Garon. Rumah yang tadinya sudah sangat kumuh dibangun ulang oleh kader golkar. 

Di acara kunjungannya hari ini, Novanto mengakhiri dengan peresmian jalan corblok di Dusun Kembang Putihan Guwosari. 

Hadir mendampingi Ketua Umum adalah Nusron Wahid sebagai ketua pemenangan Wilayah Jawa dan Sumatera, Robert Kardinal, Agung Widiantoro dan Ketua Ampi Dito Ariotedjo. Wali Kota Yogyakarta Hariyadi Suyudi yang juga kader Golkar pun turut hadir. (dil/jpnn)


BANTUL - Ketua Umum Partai Golkar hari ini, Sabtu (8/10), berkunjung ke Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kunjungannya dalam rangka menghadiri acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News