Kunto Aji Meriahkan Jazz Coffe Sunset on The Ship

Kunto Aji Meriahkan Jazz Coffe Sunset on The Ship
Penampilan Kunto Aji saat manggung di acara jazz coffe sunset on the ship, Jumat (17/11). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi berbakat Kunto Aji merasa senang dan bangga bisa tampil di acara Jazz-Coffe-Sunset on The Ship yang digelar PT Pelni di dermaga pelabuhan Tanjung Priok.

Saat berada di luar Negeri, pelantun Terlalu Lama Sendiri itu sempat berpikir bagaimana anak muda dapat menikmati suasana yang mengasyikan di kawasan pelabuhan.

Menurutnya, menikmati suasana santai dan mengasyikan di lingkungan pelabuhan adalah suatu hal baru yang langka.

“Kemarin saya dari Jerman, di sana banyak anak muda yang biasa nongkrong di pelabuhan, suasananya pun santai dan menyenangkan dan saya berpikir kapan ya Indonesia bisa mulai kayak gini,” kata Kunto Aji di dermaga penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (17/11).

“Anak muda juga tertarik menghabiskan waktu di pelabuhan dan ternyata malam ini saya yang mulai hal tersebut,” lanjutnya.

Bersama para penonton, dia membawakan lagu-lagunya sembari menikmati matahari terbenam.

Namun, karena antusiasme warga yang ternyata lebih tinggi, sehingga deck utama kapal tak mencukupi. Acara musik pun dipindah di dermaga samping kapal.

“Awalnya di atas (kapal) tapi karena membludak jadi kita ikut arahan saja di bawah,“ ujar Kunto.

Penyanyi berbakat Kunto Aji merasa senang dan bangga bisa tampil di acara Jazz Coffe Sunset on The Ship yang digelar PT Pelni di pelabuhan Tanjung Priok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News