Kurang dari 30 Menit, Apriyani/Fadia Libas Duo Thailand

Kurang dari 30 Menit, Apriyani/Fadia Libas Duo Thailand
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah ke 16 besar Malaysia Masters 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tanpa kesulitan berarti menyingkirkan duo Thailand, Supisarra Paewsampran/Puttita Supajirakul di 32 besar Malaysia Masters 2022.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022), Apriyani/Fadia menang straight game 21-13, 21-10 hanya dalam tempo 26 menit.

Sama seperti Apriyani/Fadia yang baru memulai debutnya sebagai pasangan baru di musim ini, Supisarra/Puttita merupakan pasangan anyar.

Puttita sebelumnya berpartner dengan Sapsiree Taerattanachai dan sempat menembus peringkat 10 besar dunia.

Namun, di pertandingan ini, Apriyani/Fadia tampak lebih menguasai lapangan. Wakil Indonesia yang baru saja menjadi kampiun Malaysia Open 2022 itu berhasil unggul jauh 11-4 di jeda interval.

Selepas istirahat, laju poin Apriyani/Fadia makin tak terbendung. Mereka akhirnya menutup gim pertama 21-13.

Gim kedua pun berjalan tak jauh berbeda, Apriyani/Fadia masih lebih dominan. Peraih emas SEA Games 2021 itu meroket dan menutup laga dengan kemenangan 21-10.

Hasil ini mengantar Apriyani/Fadia melangkah ke 16 besar Malaysia Masters 2022. Mereka sudah ditunggu duet kakak beradik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.(mcr15/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melibas duo Thailand di 32 besar Malaysia Masters 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News