Kuszczak Targetkan Hengkang Tahun Baru

Kuszczak Targetkan Hengkang Tahun Baru
Kuszczak Targetkan Hengkang Tahun Baru
MANCHESTER - Laga melawan West Ham United, sepertinya, bakal menjadi laga terakhir Tomasz Kuszczak bersama Manchester United. Sebab, Kuszczak sudah kehilangan kesabaran untuk tetap membela United dengan status sebagai kiper cadangan.

Sejak membela United empat tahun lalu, Kuszczak tak ubahnya ban serep bagi Edwin van der Sar. Dia hanya tampil 55 kali termasuk lawan West Ham. Karena itulah, kiper asal Polandia itu menargetkan untuk hengkang di bursa transfer Januari nanti sekalipun masih menyisakan kontrak hingga 2012.

Niat Kuszczak makin bulat setelah United merekrut kiper baru asal Denmark, Anders Lindegaard, pekan lalu (26/11). United bahkan dikabarkan masih memburu kiper baru karena Van der Sar bakal pensiun di akhir musim. Kiper Schalke 04 Manuel Neuer merupakan bidikan utama United saat ini.

"Saya tidak akan menjadi kiper ketiga. Saya ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler dan saya bisa mendapatkannya apabila menemukan klub baru di tahun baru nanti," ungkap Kuszczak sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

MANCHESTER - Laga melawan West Ham United, sepertinya, bakal menjadi laga terakhir Tomasz Kuszczak bersama Manchester United. Sebab, Kuszczak sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News