Kutukan Pasangan Ranking 1 Dunia Menghantui Fajar/Rian di Singapore Open 2023

Kutukan Pasangan Ranking 1 Dunia Menghantui Fajar/Rian di Singapore Open 2023
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di Singapore Indoor Stadium, Selasa (6/6/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus angkat koper lebih awal dari Singapore Open 2023.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Selasa (6/6/2023), peraih medali perak Asian Games 2018 itu menyerah dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 15-21, 18-21.

Pada pertandingan ini, Fajar/Rian mengakui lawan bermain sangat baik. Tidak heran, juara All England 2023 itu takluk dalam tempo 42 menit.

"Lawan bermain lebih siap dan baik. Mereka tampaknya sudah mempersiapkan laga menghadapi kami."

"Pertahanan mereka sangat kuat, sementara kami bermain terburu-buru dalam melakukan serangan. Hal tersebut menjadi bumerang untuk kami," ungkap Fajar dalam rilis tertulis.

Di sisi lain, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sejatinya sudah mempersiapkan diri menghadapi wakil Inggris ranking 18 dunia tersebut.

Sayang, Dewi Fortuna belum memihak pasangan ranking satu dunia itu, sehingga permainan mereka tidak begitu maksimal.

"Lawan hari ini bermain tanpa beban. Mereka sudah menyiapkan strategi melawan kami dengan mengulur waktu saat kami mendapat poin," tambah Fajar.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus angkat koper lebih awal dari turnamen Singapore Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News