La La Land Konser di Jakarta Hari Ini

La La Land Konser di Jakarta Hari Ini
Konser film musikal La La Land akan sambangi Indonesia. Foto: Rajawali Indonesia Communication

jpnn.com - La La Land in Concert di Indonesia digelar hari ini. Konser spektakuler tersebut akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada 4 dan 5 November 2017.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan bahwa ide mengadakan La La Land in Concert karena betapa spektakuler dan hebohnya film La La Land beberapa bulan lalu.

"Awal mula nonton La La Land sampai enam kali, nonton film musikalnya kayak nonton konser. Saya dapat kabar La La Land konser digelar di Hollywood Bowl, dan tertarik mengadakannya di sini," kata Anas Syahrul Alimi di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/11).

"Dan beruntungnya Indonesia jadi negara Asia pertama yang dikunjungi La La Land in Concert," sambungnya.

La La Land in Concert adalah pementasan secara langsung yang dibalut dalam alunan orkestrasi yang berasal dari film La La Land.

Eric Ochsner bakal bertindak sebagai conductor, dan diiringi seratus musisi dari Singgih Sanjaya Orchestra.

"Kami menghadirkan lagu-lagu original dari La La Land. Orang akan menikmatinya lebih seru dari di film. Orchestra yang indah didukung sama konsep yang baik," ucap Eric Ochsner.

Pementasan konser La La Land ini mengisahkan tentang sosok Mia (Emma Stone) yang menyimpan cita-cita tinggi sebagai seorang aktris.

Konser La La Land akan berlangsung di Ciputra Artpreneur hari ini dan besok

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News