Ladies, Hindari 4 Perawatan Kulit Ini Menjelang Pernikahan

Ladies, Hindari 4 Perawatan Kulit Ini Menjelang Pernikahan
Perawatan kaki. Foto: Ilustrasi

jpnn.com, JAKARTA - Semua perempuan pasti ingin tampil sempurna di pelaminan. Tak heran, menjelang pernikahan mereka lebih intensif melakukan perawatan kecantikan pada kulit dan tubuh.

Tapi, ada lho beberapa perawatan kecantikan yang sebaiknya tidak dilakukan jelang hari pernikahan.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (7/9), tak semua prosedur perawatan kecantikan bisa dilakukan menjelang hari-H. Sebab, ada beberapa perawatan kecantikan yang bisa meninggalkan luka atau ruam. Sehingga bisa membuat penampilan tak menarik. Apa saja sih?

1. Waxing

Perawatan ini terkadang bisa meninggalkan ruam atau tambalan. Oleh karena itu, disarankan bagi calon pengantin untuk tidak melakukan ini seminggu sebelum hari-H. Pastikan buat janji setidaknya 10 hari sebelumnya.

2. Threading

Mirip dengan waxing, threading adalah sesuatu yang tidak bisa dan tidak boleh dilakukan beberapa hari sebelum pernikahan. Alasannya karena perawatan ini bisa menimbulkan bekas luka di bibir atas atau di sekitar alis yang mungkin membutuhkan waktu lama untuk sembuh.

Threading atau tanam benang untuk kecantikan dapat menimbulkan tonjolan kecil atau jerawat yang butuh waktu lama untuk sembuh. Sebaiknya Anda melakukan treatment ini setidaknya satu bulan sebelumnya.

Ladies, kamu harus tahu loh kalau ada beberapa perawatan yang sebaiknya tidak dilakukan menjelang hari pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News