Laga Alot Warnai Hasil Imbang PSIM Melawan Persijap

Laga Alot Warnai Hasil Imbang PSIM Melawan Persijap
Pemain Persijap (putih) mencoba merebu bola dari kaki pemain PSIM (biru). Foto : doc. PSIM Yogyakarta

jpnn.com, SOLO - jpnn.com, SOLO-Persijap Jepara harus puas bermain imbang melawan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo, (25/10) petang.

Tim besutan pelatih Jaya Hartono itu harus tertinggal dua kali dari PSIM sebelum akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Dominan melakukan serangan ke pertahanan PSIM sejak peluit babak pertama dibunyikan, Laskar Kalinyamat harus kebobolan terlebih dahulu pada menit 24'.

Memanfaatkan kelengahan lini belakang Persijap yang menurunkan formasi 4 bek sejajar, pemain PSIM Ahmad Ihwan berhasil menceploskan tendangan tanpa bisa dihentikan kiper Harlan Suardi.

Persijap berhasil menyamakan kedudukan menit 51' melalui sundulan Ricki Ariansyah, tetapi kembali dibalas oleh gol kedua Ahmad Ihwan menit 66'. PSIM unggul 2-1.

Menjelang akhir pertandingan, Persijap berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Ricki Ariansyah menit 88'. Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir laga.

Asisten Pelatih Persijap Jepara Suganda mengatakan target untuk lolos ke Liga 1 tidak akan berubah. Seluruh tim akan mengupayakan hal itu terealiasasi.

"Yang jelas akan ada evaluasi dari hasil imbang ini. Kami harapkan untuk membangun sebuah perubahan untuk meningkatkan kualitas kemudian dipertahankan pada putaran kedua,"jelasnya seusai pertandingan, Senin (25/10).

Persijap Jepara harus puas bermain imbang melawan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo, Senin (25/10) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News