Lagi, DPR Soroti Pelayanan Haji

Lagi, DPR Soroti Pelayanan Haji
Lagi, DPR Soroti Pelayanan Haji
JAKARTA-Terkait dengan pembahasan evaluasi pelaksanaan pemberangkatan haji tahun 2009, Komisi VIII DPR RI menilai bahwa Kementerian Agama RI masih banyak melakukan kesalahan yang sama di setiap tahunnya.

“Masalah yang timbul di setiap tahunnya  masih saja selalu sama. Terutama di dalam masalah pelayanan konsumsi dan  akomodasi jemaah selama berada di Arab Saudi,” terang Anggota Komisi VIII DPR RI, Rukmini Buchori dalam rapat dengar pendapat dengan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama RI di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (23/2).

Masalah yang dimaksud adalah keterlambatan katering dengan banyaknya  makanan yang tidak layak, serta permasalahan penginapan para jemaah haji. "Mulai dari jauhnya lokasi penginapan dari tempat penyelenggaraan rukun haji, serta permasalahan yang tidak layaknya tempat penginapan yang ada,” paparnya.

Dengan adanya kondisi tersebut, Rukmini pun mempertanyakan apakah selama ini Kementerian Agama selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja pihak Penyelenggaran haji.

JAKARTA-Terkait dengan pembahasan evaluasi pelaksanaan pemberangkatan haji tahun 2009, Komisi VIII DPR RI menilai bahwa Kementerian Agama RI masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News