Lagi-lagi Raih Panasonic Award

Lagi-lagi Raih Panasonic Award
FAVORIT - Putra Nababan meraih gelar Presenter Berita Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Award, di XXI Jakarta Theater, Jumat (26/3) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Ajang "The 13th Panasonic Gobel Awards", malam puncak apresiasi bagi karya dan insan pertelevisian digelar tadi malam. Mengambil tempat di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, ajang bergengsi tersebut dihadiri para selebriti dan petinggi stasiun televisi. Acara tahunan itu mempersembahkan 24 penghargaan yang terdiri atas 11 kategori individu serta 13 penghargaan program acara terfavorit.

Selain itu, ada satu special awards yaitu Golden Achievement yang diberikan kepada orang yang telah mendedikasikan dirinya untuk mengembangkan dunia pertelevisian selama lebih dari 50 tahun. Penghargaan ini diberikan kepada Ishadi Soetopo Kartosaputro, komisaris Trans Corp.

Secara keseluruhan, nominasi didominasi figur-figur yang sama seperti perhelatan tahun lalu. Misalnya untuk presenter olahraga. Di kategori ini, ada nama Darius Sinathrya, Ricky Jo, dan Teri Putri. Dan lagi-lagi Darius terpilih. "Ini penghargaan saya yang keempat. Sudah empat tahun berturut turut saya mendapatkan penghargaan ini," ucapnya.

Sebenarnya, dia berpikir tahun ini tidak mendapatkan penghargaan karena sudah delapan bulan tidak siaran. Tapi, ternyata masyarakat masih mempercayakan penghargaan itu kepadanya. Untuk kategori presenter berita terfavorit jatuh pada Putra Nababan. Ini sudah diprediksi sebelumnya. Sebab, Putra Nababan baru saja berhasil mewawancarai Presiden AS Barack Obama di Gedung Putih. (jan/oki)

JAKARTA - Ajang "The 13th Panasonic Gobel Awards", malam puncak apresiasi bagi karya dan insan pertelevisian digelar tadi malam. Mengambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News