Lagi Main Masak-masakan, Tiga Bocah Dihajar Innova, Inalillahi...

Lagi Main Masak-masakan, Tiga Bocah Dihajar Innova, Inalillahi...
Police Line. Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN – Kecelakaan maut terjadi di Medan Tembung, Rabu (2/12) siang sekira pukul 11.00 WIB. Tiga bocah kecil yang sedang bermain di Komplek Pukat Junction, Jalan Pukat I Gang Mandailing, Kelurahan Bantan Timur, dihajar Kijang Innova warna krim plat BK 1899 UB yang dikendarai Linda Susanti (52).

Satu dari tiga balita tewas di tempat. Sedangkan dua lainnya selamat namun dalam kondisi luka-luka.

Balita yang tewas adalah Raisya Arfiani (4), anak pertama dari dua bersaudara pasangan Ardiansyah (27) dan Devi Susanti (25). Sementara, yang selamat Jeri Fredian Pranata (5) dan M Dimas Al Safar (5). Raisya tewas setelah ditabrak dan terlindas ban mobil bagian kiri. Sedangkan, Jeri dan Dimas mengalami luka di bagian kepala serta tubuhnya.

Keduanya selamat setelah bersembunyi di kolong mobil. Namun, Jeri dan Dimas mengalami trauma yang mendalam.

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa nahas yang dialami ketiga bocah itu berawal di saat bermain masak-masakan di area komplek. Saat bersamaan, Linda yang baru saja ke rumah temannya di komplek itu hendak keluar dengan mengendarai mobilnya.

Sambil menelepon, Linda pun tancap gas dengan kecepatan cukup tinggi. Lantaran berkendara sambil menelepon, Linda tak melihat ketiga bocah yang sedang jongkok. Tak pelak, ketiga balita nahas itu ditabrak hingga satu di antaranya meregang nyawa.

Kedua balita yang selamat langsung menjerit. Beruntung, Dedi seorang penarik becak motor yang kebetulan berada di komplek langsung memalangkan kendaraannya dan menolong kedua korban.

"Kebetulan aku lagi ngantar sewa (penumpang) di komplek itu. Rupanya, pas mau keluar komplek, aku lihat mobil itu nabrak tiga anak-anak. Itulah, langsung kupalangkan becakku dan menolong dua bocah yang selamat," ungkapnya.

MEDAN – Kecelakaan maut terjadi di Medan Tembung, Rabu (2/12) siang sekira pukul 11.00 WIB. Tiga bocah kecil yang sedang bermain di Komplek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News