Lagi ML Dengan Tetangga, Dipergoki Suami

Lagi ML Dengan Tetangga, Dipergoki Suami
Lagi ML Dengan Tetangga, Dipergoki Suami
IPUH--Dapat dibayangkan bagaimana panasnya hati, Soleh (30) bukan nama sebenarnya. Dengan mata kepala sendiri ia memergoki istrinya, sebut saja Binal (28), sedang panas-panasnya ML atau berhubungan badan dengan pria lain, MY (30), tetangga korban di kompleks perumahan PT Agro Air Buluh Estate (AABE) Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh. Gilanya lagi itu terjadi di atas tempat tidur kamar yang ditempati Soleh dan istri sahnya itu.

Dengan menahan amarah, Soleh memanggil tetangganya lain sesama pekerja di PT AABE melakukan penggerebekan istrinya yang main api dengan Pria Idaman Lain (PIL). Sayangnya, dalam penggeberekan itu MY berhasil lolos meninggalkan Binal sendirian yang jadi sasaran cercaan suami dan warga yang menggerebeknya. Kejadian tersebut berlangsung Jumaat (24/11) lalu.

Salah seorang petinggi PT AABE Rawi Ram dikonfirmasi RB  membenarkan adanya kejadian ini. "Kalau siapa kedua pelakunya kami tidak berhak memberikan datanya. Yang jelas kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Ipuh," katanya.

Sedangkan Kapolsek Ipuh Iptu. Gede Wibawa Sitepuh melalui Kanit Reksim Bripka Akingking tidak mau dikonfirimasi wartawan sehingga tak ada keterangan apa-apa yang diberikannya. Namun dari bocoran yang didapat RB, Polsek Ipuh saat ini sedang melacak keberadaan MY.

IPUH--Dapat dibayangkan bagaimana panasnya hati, Soleh (30) bukan nama sebenarnya. Dengan mata kepala sendiri ia memergoki istrinya, sebut saja Binal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News