JPNN.com

Lagu Titanic Antar Karamnya Costa Concordia

Kamis, 19 Januari 2012 – 12:43 WIB Lagu Titanic Antar Karamnya Costa Concordia - JPNN.com
GENEWA - Lagu tema film Titanic "My Heart Will Go On" dikabarkan mengiringi detik-detik akhir nasib penumpang berikut kapal pesiar Costa Concordia yang karam di lepas pantai Itallia pada Jumat pekan lalu. Sebelum bencana melanda, lagu yang dinyanyikan Celine Dion itu sempat terdengar diputar di salah satu restoran kapal.

Koran La Tribune de Geneve meyakini kebenaran informasi berdasar pengakuan korban selamat asal Swiss bernama Yannic Sgaga. Yannic menyebut lagu yang sama populernya dengan film Titanic di tahun 1997 itu, didengarnya saat menyantap hidangan bersama saudaranya.

"Lebih realistik dibanding film Titanic yang pernah anda bayangkan. Bencana itu terus terbayang dalam ingatanku," kata Yannic seperti dikutip dari news.com, Kamis (19/1).

Acara santap bersama bubar setelah kapal menabrak karang kemudian miring menyusul robeknya lambung kiri kapal. Sementara kapten kapal Francesco Schettino mengklaim berhasil menyelamatkan ratusan atau bahkan ribuan penumpang, dengan terus mengarahkan kapal mendekati pantai dalam kondisi kemudi yang rusak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...