Lagu untuk Korban Trafficking

Lagu untuk Korban Trafficking
Lagu untuk Korban Trafficking
JAKARTA – Grup band d’Masiv mendapat kesempatan membanggakan untuk perjalanan karirnya. Band yang baru meluncurkan album Persiapan itu didapuk MTV Asia untuk membuat lagu khusus tentang human trafficking. Lagu itu digunakan oleh MTV Exit. Dan, d’Masiv menjadi ikon dari Indonesia.

”Berkah banget buat d’Masiv. MTV Asia mempercaya kami untuk bikin lagu itu. Band-band di negara lain juga ada yang bikin ini,’’ kata Rian, vokalis, saat ditemui di Musica Studio’s, Pancoran, Jakarta.

Mengapa mereka terpilih, menurut Rian, karena bandnya memiliki karakter yang pas. Mereka bisa menyuarakan pesan melalui lagu-lagu hits yang digemari. Lagu yang digunakan untuk MTV Exit sendiri lagu baru mereka berjudul Natural. Notasi lagunya sama, hanya liriknya yang diubah. Mereka membuat lirik sesuai tema yang diminta.

”Liriknya jadi lebih menyentuh. Isinya untuk membuat semangat mereka yang menjadi korban perdagangan manusia. Judulnya Masih Bisa,’’ jelasnya.

JAKARTA – Grup band d’Masiv mendapat kesempatan membanggakan untuk perjalanan karirnya. Band yang baru meluncurkan album Persiapan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News