JPNN.com

Lama Menepi, Mantan Pemain PSMS Medan Kembali Merumput

Jumat, 04 Januari 2019 – 23:47 WIB Lama Menepi, Mantan Pemain PSMS Medan Kembali Merumput - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Mantan pemain PSMS dan timnas Indonesia Wijay atau Vijay kembali merumput setelah cukup lama menepi.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini tergabung dalam timnas All Star mengaku senang dapat bergabung di turnamen Alex Noerdin Cup 2018.

“Senang bisa kembali lagi ke Palembang untuk ikut acara reunian,” ungkap Wijay saat diwawancarai usai menjalani sesi latihan di Stadion Utama Muara Enim.

Apalagi, lanjutnya, dalam gelaran turnamen terbesar di Sumatera Selatan ini ia dapat berkumpul rekan satu timnya saat berseragam Sriwijaya FC. Seperti Isnan Ali, Amirul Mukminin, Mahyadi Panggabean dan lainnya.

“Intinya senang bisa berpartisipasi, bisa kumpul dengan teman-teman satu tim dulu. Kita mengikuti program dari kawan-kawan kita, ikut meramaikan saja,” tambah pria kelahiran Medan ini.

Disinggung mengenai sesi latihan, dia mengatakan hanya sekedar pemanasan sebelum pertandingan. “Lapangannya bagus. Kita kan sifatnya maintenance kondisi saja. Hanya lari-lari ringan saja,” tegas Wijay.

Setelah tidak lagi berkarier di dunia sepak bola, Wijaya mengaku memilih menjadi pelatih sekolah sepakbola (SSB) yang ada di daerah tempat tinggalnya. “Saya jadi pelatih SSB di Medan. Namanya Gts Kebun Bunga,” cetusnya.

Untuk diketahui, Alex Noerdin Cup akan dilangsungkan di 17 kabupaten/kota di Sumsel. Dimulai dari kabupaten Muara Enim, Sumsel, Jumat (4/1).

Turnamen ini melibatkan 34 pemain timnas All Star seperti David Sulaksmono, David Albert, Suapri, Carrasco Gonzales, Nasir Salasa, Francis Wewengkang, Dede Sulaiman, Aji Riduan, Jamalullail, Marzuki Nyakmad, Aris Indarto, Rolando Koibur, Muhammad Ridwan, Muhammad Bayu Marta, Azhari Rangkuti, Imam Sudrajat, Hasyim, Khair Rifo, Patar Tambunan, Listianto Raharjo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...