Lampard Beri Kesempatan Pemain Pelapis Tampil, Hasilnya?

Lampard Beri Kesempatan Pemain Pelapis Tampil, Hasilnya?
Penyerang sayap muda Chelsea Faustino Anjorin (kanan), berusaha melewati adangan gelandang Krasnodar Tonny Vilhena di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (8/12/2020) waktu setempat.(ANTARA/REUTERS/PA IMAGES/Adam Davy)

jpnn.com, LONDON - Chelsea hanya bermain imbang 1-1 melawan Krasnodar, ketika Sevilla membekap tuan rumah Rennes 3-1, pada rangkaian laga pemungkas Grup E Liga Champions yang berlangsung Selasa waktu Eropa atau Rabu (9/12) WIB.

Untungnya Chelsea sebelum pertandingan sudah mengunci terlebih dahulu tiket ke babak 16 besar, sekaligus status juara Grup E.

Karena itu, pada laga kali ini Frank Lampard memberi kesempatan sejumlah pemain pelapis untuk tampil menjamu Krasnodar di Stamford Bridge, London, Inggris.

Kiper Kepa Arrizabalaga yang posisinya tergusur sejak kedatangan Edouard Mendy diturunkan dan gelandang muda Billy Gilmour kembali merumput setelah pulih dari cedera.

Bahkan, Lampard memberi kesempatan penyerang sayap muda Faustino Anjorin untuk melakoni debutnya di Liga Champions.

Meski begitu, Chelsea tetap tampil mengendalikan permainan sejak awal.

Namun, sebuah serangan balik membuat Krasnodar memimpin pada menit ke-24 saat Cristian Ramirez melesat dari sisi kiri untuk mengirim umpan ke arah Remy Cabella, yang melakukan satu sentuhan sebelum memperdaya Kepa.

Sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama, sebab empat menit kemudian Jorginho mengkonversi tendangan penalti selepas Tammy Abraham dijatuhkan Kaio Panteleao di dalam area terlarang.

Lampard memberi kesempatan sejumlah pemain pelapisnya untuk tampil saat laga melawan Krasnodar. Hasilnya?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News