Lampu Hijau buat Cassano

Lampu Hijau buat Cassano
Lampu Hijau buat Cassano
OPERASI jantung pada November lalu memaksa striker AC Milan Antonio Cassano istirahat panjang dari lapangan hijau. Diperkirakan dia akan absen hingga akhir musim dan peluangnya membela timnas Italia di Euro 2012 tipis.

   

Tetapi harapan selalu ada. Apalagi, setelah Cassano menunjukkan perkembangan positif. Setelah hanya menjalani latihan ringan berupa jalan dan berlari kecil, mulai pekan ini, Cassano sudah mendapatkan lampu hijau dari tim dokter untuk berlatih.

    

"Milan mengumumkan bahwa selama pekan ini, Antonio Cassano telah melakukan serangkaian tes, berupa tes neorological dengan profesor Nereo Bresolin dan Yvan Torrente, serta tes cardiological dengan profesor Mario Carminati," begitui keterangan di situs resmi Milan, seperti dikutip Football Italia.

    

Dari kedua tes itu, pemkembangan kesehatan Cassano dianggap pesat dan bagus. "Kedua tes menunjukkan hasil positif. Itu artinya, Cassano sudah bisa kembali berlatih mulai besok (Sabtu, 14/1)," lanjutnya.

    

OPERASI jantung pada November lalu memaksa striker AC Milan Antonio Cassano istirahat panjang dari lapangan hijau. Diperkirakan dia akan absen hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News