Rabu, 19 Juni 2019 – 20:23 WIB

Land Rover Discovery Sport Baru Lebih Bersahabat dengan Alam

Kamis, 23 Mei 2019 – 12:23 WIB
Land Rover Discovery Sport Baru Lebih Bersahabat dengan Alam - JPNN.COM

jpnn.com - Kerap dibawa pemiliknya bertualang ke alam terbuka, Land Rover berbenah diri dengan memberikan paket pada model Discovery Sport-baru yang lebih ramah lingkungan.

Di mana, Land Rover Discovery Sport baru mendapat pilihan powertrain yang mengaplikasikan 48 volt MHEV (mild hybrid electric vehicle).

BACA JUGA: Jaguar Land Rover Merugi Rp 66,28 Triliun, Hingga Rumor Bakal Dilepas Tata Motors

Konsumen bisa memanfaatkan tingkat efisiensinya ketika sistem beralih ke elketrifikasi. Selain itu, ada juga pilihan mesin empat silinder ingenium bensin dan diesel atau 3 silinder PHEV.

Kendati demikian, karakter asli SUV berbanderol £ 31,575 atau setara Rp 582 juta yang siap dibejek di medan apapun, masih menjadi hal utama yang ditawarkan.

Innovative Terrain Response 2 merupakan kekuatannya bertamasya di saat SUV lain tidak sanggup melakukannya.

Termasuk juga fitur terbaru ClearSight Ground View, memungkinkan pengendara bisa lebih mantap memantau kondisi permukaan jalan, meski terhalang kap mesin.

Kebaruan lain yang dibawa bisa dinikmati selama berada di dalam kabin. Kepraktisan sususan jok 5+2 serta kemampuan lipat jok 40:20:20 untuk baris kedua memungkinkan ada 24 konfigurasi lipat agar tecipta muat barang yang diinginkan. Total ruang bagasi kabin bisa mencapai 1.794 liter. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar