Langsung Rapat Petakan Modus Korupsi

Langsung Rapat Petakan Modus Korupsi
Langsung Rapat Petakan Modus Korupsi
JAKARTA - Tidak menunggu waktu lama. Usai dilantik Jumat 916/12) siang, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru, Abraham Samad, Bambang Widjojanto, Busyro Muqoddas, Zulkarnaen dan Adnan Pandu Praja, langsung menggelar rapat pimpinan.

"Sore ini akan langsung digelar rapat pimpinan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, Jumat (16/12), tanpa merinci agenda yang akan dibicarakan dalam rapat.

Diduga, dalam rapat ini akan langsung membahas prioritas kasus yang akan dikerjakan dalam satu tahun pertama. Sebagaimana pernyataan Wakil Ketua KPK Bambang Widjajnto saat konferensi pers.

"Kami akan mengembangkan pemetaan potensi korupsi di semua lembaga, penegak hukum ada lembaga negara, kami juga akan melakukan pemetaan modus operandi. Ini akan lebih mudah untuk dilakukan pencegahan tindak pidana korupsi. Ada juga program induksi untuk membangun akuntabilitas," ujarnya.

JAKARTA - Tidak menunggu waktu lama. Usai dilantik Jumat 916/12) siang, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru, Abraham Samad, Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News