Lantik Pengurus DPD Jateng, Novanto: Kerja, Kerja dan Kerja

Lantik Pengurus DPD Jateng, Novanto: Kerja, Kerja dan Kerja
Setya Novanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SEMARANG-Pengurus DPD Golkar Jawa Tengah periode 2015-2019 resmi dilantik hari ini, Jumat (17/6). Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto di Kampung Nelayan, Tambak Lorok, Semarang

Dalam sambutannya, Novanto meminta semua kader untuk merapatkan barisan. Hal ini sangat penting, mengingat sejumlah perhelatan akbar nasional sudah didepan mata.

"Dalam waktu yang tidak banyak, kita menyambut pilkada, pileg dan pilpres, maka tidak ada jalan lain untuk melakukan akselerasi dan percepatan-percepaan," ujarnya. 

Meminjam slogan Presiden Joko Widodo, Novanto mengingatkan para pengurus daerah untuk tidak terlalu banyak berwacana, tetapi harus bekerja, bekerja dan bekerja. Sebab dengan kerja keras maka segala program partai Golkar ke depan dapat terlaksana dengan baik.

"Kita memerlukan Pemerintahan yang kuat dan efektif agar program-program dapat berjalan sesuai rencana," ujarnya. 

Politisi Senior ini mengatakan Partai Golkar siap mendukung dan mengawal semua program pemerintah. "Kita siap mendukung pemerintah tanpa menghilangkan sikap kritis partai ini," imbuhnya.

Acara safari Ramadhan Ketua Umum Golkar ini sempat terhambat lantaran kokasi perkampungan nelayan ini  disiram hujan yang menyebabkan rombongan dihadang banjir rob. Usai pengukuhan penggurus, Novanto bersama Ketua-Ketua DPP menggelar acara buka puasa, shalat isya dan tarawih bersama. Dia pun melanjutkan agenda dengan ziarah ke makam Sunan Pandaranan. (dil/jpnn)


SEMARANG-Pengurus DPD Golkar Jawa Tengah periode 2015-2019 resmi dilantik hari ini, Jumat (17/6). Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Setya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News