JPNN.com

LaNyalla Mattalitti Memuji Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

Senin, 23 November 2020 – 04:55 WIB
LaNyalla Mattalitti Memuji Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa - JPNN.com
Ketua DPD RI, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti. Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menilai Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah berhasil menghadapi pandemi COVID-19 di wilayah Jatim.

LaNyalla langsung menyampaikan kalimat-kalimat sanjungan atas kinerja Khofifah.

"Saya ajak sejumlah senator ke Jatim agar mereka tahu bagaimana cara pengendalian COVID-19 di sini," ujar LaNyalla di sela kunjungan kerjanya di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Minggu (22/11) malam.

LaNyalla mengajak sejumlah senator dari beberapa provinsi, mulai dari Aceh hingga Papua Barat untuk menunjukkan keberhasilan Jatim mempertahankan tingkat pertumbuhan ekonomi di saat pandemi.

"Supaya mereka tahu, bagaimana kerja keras Gubenur dalam mempertahankan tingkat pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi. Salah satu provinsi yang dinilai survive adalah Jatim," kata mantan Ketua Umum KADIN Jatim itu.

LaNyalla juga berbicara mengenai "Program Jatim Akses" yang digagas Gubernur Khofifah untuk mempercepat realisasi Perpres Nomor 80 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Kawasan di Jawa Timur.

Ia menyebut DPD ingin ikut menyumbangkan pikiran untuk mendorong percepatan realisasi Perpres tersebut.

"Karena salah satu fungsi kami sebagai wakil daerah adalah memperjuangkan kepentingan dan membantunya untuk mencapai target strategis daerah," kata senator asal daerah pemilihan Jatim tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo