Laode Ida: Tindak Para Mafioso Anggaran

Pimpinan Banggar Siap Klarifikasi di Badan Kehormatan

Laode Ida: Tindak Para Mafioso Anggaran
Laode Ida: Tindak Para Mafioso Anggaran
JAKARTA - Balik diadukan Wa Ode Nurhayati ke Badan Kehormatan (BK) DPR, tak membuat para pimpinan Badan Anggaran (Banggar) panik. Mereka berpendirian bahwa rapat tertutup di internal Banggar pada 30 Mei 2011 tidak melanggar tatib dan UU Nomor 27 tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD.

"Kami siap untuk mengklarifikasinya di BK kalau memang itu diperlukan,"  kata Wakil Ketua Banggar Tamsil Linrung di Jakarta, Senin (20/6).

Seperti diberitakan, pada 11 Juni, melalui kuasa hukumnya, Nurhayati melakukan pengaduan sekaligus keberatan terhadap sikap tiga pimpinan Banggar. Ketiganya adalah Ketua Banggar Melchias Marcus Mekeng beserta dua Wakil Ketua Banggar, yakni Olly Dondokambey dan Tamsil Linrung.

Nurhayati menuding rapat yang digelar para pimpinan Banggar untuk menerima menerima pengaduan masyarakat mengenai dirinya yang dituding terlibat percalonan anggaran penuh rekayasa. Selain itu, menurut Nurhayati, Bangar tidak memiliki kewenangan untuk menerima pengaduan daru masyarakat.

JAKARTA - Balik diadukan Wa Ode Nurhayati ke Badan Kehormatan (BK) DPR, tak membuat para pimpinan Badan Anggaran (Banggar) panik. Mereka berpendirian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News