Lapis Bogor Sangkuriang Berikan Kejutan Istimewa untuk Para Tokoh Nasional

Lapis Bogor Sangkuriang Berikan Kejutan Istimewa untuk Para Tokoh Nasional
Wali Kota Bogor Bima Arya menerima hampers special di HUT Kota Bogor Foto: dok Lapis Bogor

jpnn.com, BOGOR - Lapis Bogor Sangkuriang sebagai oleh-oleh khas Kota Bogor membagikan 541 Box Special Hampers Edisi Kota Bogor untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga perwakilan negara sahabat antara lain Duta Besar Prancis untuk Indonesia Fabien Penone, Wali Kota Kisarazu Yoshiniku Watanabe dalam rangka Hari Jadi Bogor ke-541. 

Marketing Director PT Agrinesia Raya, Nanang Siswanto dalam Helaran Hari Jadi Bogor ke-541 mengatakan bahwa special hampers edisi Kota Bogor ini memiliki makna mendalam.

“Special hampers ini benar-benar dibuat dari hati oleh kami (Lapis Bogor Sangkuriang) dan sarat makna akan kota tercinta, Bogor. Kami berkolaborasi dengan seniman lokal dan jika dilihat seksama, ada unsur 541 di dalam desain special hampers ini seperti 5 ciri khas Bogor yakni talas, angkot, uncal, Lapis Bogor Sangkuriang, lalu 4 landmark antara lain Istana Kepresidenan Bogor, Lawang Salapan dan Tugu Kujang, Alun-Alun Kota Bogor serta Kebun Raya Bogor dan 1 ikon pemimpin Bogor yaitu Bapak Wali Kota Bogor H. Bima Arya Sugiarto," ujar Nanang.

Dia menuturkan Special Hampers Edisi Kota Bogor yang dibagikan pada  3-4 Juni 2023 bertepatan dengan Helaran Hari Jadi Bogor ke-541.

Hampers itu diberikan untuk tamu undangan VVIP seperti Duta Besar Prancis Untuk RI Fabien Penone, Wali Kota Kisarazu Yoshikuni Watanabe, Menteri Parekraf RI Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian tetapi juga dibagikan secara cuma-cuma untuk konsumen setia Lapis Bogor Sangkuriang

“Special Hampers ini juga  dibagikan secara gratis kepada para konsumen. Jadi, konsumen setia Lapis Bogor Sangkuriang yang didominasi oleh wisatawan dan masyarakat lokal dapat mengetahui ikon-ikon pariwisata Bogor melalui hampers ini dan harapannya bisa mendorong lebih banyak lagi kunjungan wisata ke Bogor. Terlebih tadi Pak Sandiaga Uno juga sudah menginfokan ya dalam pidato pembukaan Helaran. Hari Jadi Bogor kalau Kota Bogor ini adalah kota wisata favorit di Jawa Barat dengan 20 persen wisatawan datang ke Bogor,” tuturnya

Nanang menambahkan Lapis Bogor Sangkuriang menyiapkan sederet promo dan event menarik salah satunya mengajak konsumen untuk mengikuti berburu kejutan

“Kartu Spesial Edisi HJB 541 dalam kemasan yang tersebar di seluruh toko resmi Lapis Bogor Sangkuriang. Kejutan spesial itu ada periode 3-15 Juni 2023 dengan beragam hadiah menarik seperti E-wallet total jutaan rupiah, smartwatch dan hadiah utama smartphone," ujar sambungnya. 

Lapis Bogor Sangkuriang juga akan membuka 5 toko resmi serentak di beberapa titik di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor yang terintegrasi dengan lokasi wisata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News