Laporan Patrialis Akbar Diterima Ketua KPK

Laporan Patrialis Akbar Diterima Ketua KPK
Laporan Patrialis Akbar Diterima Ketua KPK
JAKARTA - Komisaris Utama PT Bukit Asam (BA), Patrialis Akbar menyatakan laporan dugaan korupsi oleh PT Bukit Asam (BA) berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan mantan Bupati Lahat periode 2003/2008 terkait Kuasa Pertambangan (KP), sudah diterima pimpinan KPK Abraham Samad

"Tadi kita sudah serahkan semua dokumen, unsur unsur melawan hukum dan dugaan kerugian negaranya, tadi diterima langsung pimpinan KPK Abraham Samad," kata Patrialis usai mendampingi Dirut PT BA Milawarma melaporkan mantan Bupati Lahat, Harunata ke KPK, Senin (9/4).

Hal ini dibenarkan Dirut PT BA, Milawarma bahwa pihaknya sudah menyerahkan bukti bukti dugaan pelanggaran dugaan pelanggaran dalam pengalihan izin Kuasa Pertambangan milik PT BA.

"Kita juga serahkan dasar2 dasar peraturan permohonan KP PT BA, dasar pemberian KP pada pihak swasta, dan bukti lain," kata Milawarma.

JAKARTA - Komisaris Utama PT Bukit Asam (BA), Patrialis Akbar menyatakan laporan dugaan korupsi oleh PT Bukit Asam (BA) berkaitan dengan dugaan tindak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News