JPNN.com

Lara Terjun Langsung Bantu Korban Gempa di Palu

Selasa, 23 Oktober 2018 – 21:35 WIB Lara Terjun Langsung Bantu Korban Gempa di Palu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Lara turut berduka atas gempa bumi disusul tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/10) lalu.

Bersama penggemarnya yang menamakan Laraku, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu melakukan penggalangan dana untuk membantu korban terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Aku dan keluarga besar Laraku turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kota Palu, Donggala dan sekitarnya. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan duka saudara-saudara kita yang terdampak bencana di sana,” ujar Lara saat ditemui di Jakarta, Selasa (23/10).

Tak hanya menggalang dana, Lara dan Laraku juga menyalurkan bantuan langsung kepada para korban terdampak bencana di Sulawesi Tengah.

Lara Terjun Langsung Bantu Korban Gempa di Palu
Lara dan tim Laraku saat akan terbang ke lokasi bencana di Palu. Foto: Istimewa

"Ada beberapa perwakilan Laraku dari empat kota, mereka datang langsung ke lokasi bencana. Ada juga bantuan yang terkumpul dikirim melalui jasa paket Galena," tutur Lara.

Menurut pemilik akun Instagram larassyp, dirinya ikut terbang ke Palu bersama ibunda dari Surabaya. “Semoga Palu segera bisa pulih kembali. Dan buat teman teman yang mau meringankan beban saudara saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak,” ajak Lara.

Sesampainya di lokasi bencana, Lara ikut menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yang terdampak bencana. Slain memberikan bantuan, tim Laraku yang berada di Palu juga terlibat dalam proses evakuasi korban. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...