Launching Aplikasi Hyppe Dimeriahkan Para Content Creator

Launching Aplikasi Hyppe Dimeriahkan Para Content Creator
Pada 30 April 2021 kemarin, PT. Hyppe Teknologi Indonesia resmi meluncurkan aplikasi perdananya. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Pernahkah kamu terpikir ingin menjadi seorang Content Creator? Ingin membuat banyak sekali karya dari idemu sendiri dan ingin memamerkan karyanya ke publik untuk mendapatkan apresiasi yang layak? Jika kamu berfikir begitu, Aplikasi Hyppe adalah tempat yang cocok buat kamu.

Pada 30 April 2021 kemarin, PT. Hyppe Teknologi Indonesia resmi meluncurkan aplikasi perdananya. Selain menjalani acara soft launching, Hyppe juga ikut serta untuk melakukan kerjasama bersama PT Ctrip Technology Indonesia perihal untuk penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) kerjasama antar pihak yang bersangkutan.

CTRIP360 sendiri adalah sebuah platform ritel online dengan Virtual Reality Technology pertama di Indonesia.

Kehadiran aplikasi ini adalah ingin melakukan kerjasama di bidang Talent Development maupun Scouting. Karena nantinya Hyppe sendiri akan menghadirkan banyak sekali kreator-kreator di dalamnya, dari situlah CTRIP360 dan Hyppe akan bekerja sama untuk menyalurkan bakat-bakat mereka secara langsung.

Presiden Direktur PT. Hyppe Teknologi Indonesia, Hondo Widjaya menyatakan bahwa adanya kerjasama ini sangat membantu untuk melihat potensi-potensi kreator anak bangsa agar bisa lebih totalitas dalam mengembangkan karya mereka.

“Kita sangat senang dengan adanya kerjasama antara Hyppe dan CTRIP360 ini, kita memulai dari landasan yang sama sebagai sarana media sosial, maka untuk kedepannya ini harus bisa menjadi sesuatu yang besar, dan para Content Creator bisa lebih menunjukan karya-karya mereka yang otentik dan berkualitas,” ujar Hondo Widjaya saat melakukan pembukaan pidato.

Pada event Pre-Launching kemarin, Para Content Creators dari Hyppe menunjukan bakat-bakat kerennya mereka seperti Pertunjukan Seni, Tari Tradisional, Pertunjukan Bakat, dll.

Ini adalah bentuk untuk menunjukan bahwa kedepannya para kreator ini akan difokuskan untuk berkarya di aplikasi Hyppe itu sendiri dan akan disalurkan bakat-bakat mereka ini oleh CSTAR (Talent Management dari anak perusahaan CTRIP360.

Pernahkah kamu terpikir ingin menjadi seorang Content Creator? Ingin membuat banyak sekali karya dari idemu sendiri dan ingin memamerkan karyanya ke publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News