Lawan Pedofil, Nafa Urbach Minta Dukungan Menteri

Lawan Pedofil, Nafa Urbach Minta Dukungan Menteri
Nafa Urbach usai menggelar jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Langkah penyanyi Nafa Urbach untuk melawan para pedofil yang diduga mengincar anaknya, Mikhaela Lee Juwono mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Tak hanya rekan-rekan sesama artis. Dia juga meminta dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk kementerian terkait.

Lawan Pedofil, Nafa Urbach Minta Dukungan Menteri

Setelah berkonsultasi dengan pihak kepolisian dan Kak Seto, Nafa melakukan meeting dengan staf Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, rencananya istri Zack Lee itu akan bertemu dengan ibu Menteri Yohana Yembise pada Senin (21/8).

Baca juga: Perkarakan Pedofil, Nafa Urbach Didukung Ibu-ibu

“Selamat pagi semua yang saya kasihi, pagi ini saya ada pertemuan dengan staf kementerian pembedayaan perempuan. Hari Senin kalau tidak ada halangan saya akan bertemu dengan ibu menteri untuk membahas langkah selanjutnya. Mohon doanya supaya ini ada hal yang baik yang bisa kita lakukan untuk anak-anak kita,” tulis Nafa Urbach.

Dalam unggahan selanjutnya, Nafa terlihat menumpahkan kekesalannya pada orang-orang yang menganggap dia hanya cari sensasi.

Baca juga: Ajak Lawan Pedofil, Nafa Siap Bantu Orangtua Korban Dugaan Pelecehan

Langkah penyanyi Nafa Urbach untuk melawan para pedofil yang diduga mengincar anaknya, Mikhaela Lee Juwono mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News