Lawan Persija, Semen Padang Siap Pasang Amunisi Baru

Lawan Persija, Semen Padang Siap Pasang Amunisi Baru
Nilmaizar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar memberikan sinyal bakal menurunkan amunisi anyarnya, Muamer Svarka, saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (3/9) malam nanti.

Menurut Nil, kemungkinan itu cukup terbuka mengingat langsung nyetelnya pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu dalam sesi latihan dengan gaya main yang diinginkan oleh Nil. 

Ditambah lagi, di sektor gelandang, Ridrigo dan Mekan Nasyrov sudah tak lagi bersama Kabau Sirah. "Kemungkinan begitu (diturunkan). Tapi saya lihat lagi kondisinya, yang paling siap yang akan kami mainkan," ungkap Nil, Sabtu (3/9) pagi.

Melawan Persija, Nil mengakui akan menjadi laga yang berat. Sama seperti pertemuan pertama pada putaran pertama, Semen Padang gagal mendapatkan satu poin saat tampil di Jakarta dan kalah 0-1.

"Kami ingin mengganti poin yang hilang. Kemenangan akan memberikan motivasi dan kepercayaan diri dari pemain untuk putaran kedua ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar memberikan sinyal bakal menurunkan amunisi anyarnya, Muamer Svarka, saat menjamu Persija Jakarta di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News