Layanan Home Service Mitsubishi Meningkat Selama PPKM

Layanan Home Service Mitsubishi Meningkat Selama PPKM
ilustrasi. Bengkel Mitsubishi. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan perawatan mobil ke rumah atau home service yang disediakan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di tengah PPKM rupanya menjadi berkah.

Pasalnya, layanan tersebut mengalami peningkatan setiap bulannya.

"Data jumlah konsumen yang memanfaatkan layanan ini dari pantauan kita semakin meningkat dari bulan ke bulan terutama masa PPKM," ungkap DGH After Sales & CS Operation Group PT MMKSI Ronald Reagan saat jumpa pers melalui video virtual, Kamis (9/9).

Jika dilihat data yang diperoleh pada Juli 2021, Ronald menyebut konsumen yang menggunakan layanan itu mencapai 950 pelanggan.

Diketahui, layanan home service saat ini tersedia di dealer Mitsubhishi di seluruh Indonesia.

Pengguna bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui aplikasi MyMItsubihsiID.

"Customer yang sudah memilikii kontak atau megubungi dealer konsumen bisa kontak dealer yang dituju secara langsung," kata Ronald.

Dalam melakukan layanan itu, pihak mekanik dari dealer akan mendatangi langsung rumah konsumen dan melakukan perawatan berkala berupa service ringan tanpa adanya keluhan atas kendaraan tersebut. (ddy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Layanan perawatan mobil ke rumah atau home service yang disediakan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di tengah PPKM rupanya menjadi berkah.


Redaktur : Friederich
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News