Lazio Berburu Penggati Dua Pemain Andalan yang Hengkang

Lazio Berburu Penggati Dua Pemain Andalan yang Hengkang
Permani Lazio. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Lazio tengah berupaya memperkuat skuat setelah ditinggal dua andalannya Antonio Candreva dan Miroslav Klose. 

Candreva telah dijual ke Inter Milan sementara Klose meninggalkan Lazio pada akhir musim lalu setelah kontraknya berakhir.

Direktur Olahraga Lazio Igli Tare mengungkapkan timnya tengah mencari pemain yang akan menjadi kunci permainan Biancoceleste. Di sisa waktu bursa transfer, Lazio tengah mencari seorang bek tengah dan pemain sayap.

"Menurut saya, seorang bek tengah dan seorang sayap akan datang," kata Tare seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Bastos dan (Paul-Georges) Ntep merupakan dua nama yang bisa menjadi pemain Lazio, tapi ada juga pilihan lainnya." ujar mantan pemain asal Albania itu.

Meski mengincar pemain di dua posisi itu, Tare mengungkapkan Lazio sudah mengeluarkan cukup banyak uang pada musim panas ini. Mereka mendatangkan Ciro Immobile, Wallace, dan Jordan Lukaku.

Satu pemain baru yang akan resmi berkostum Lazio adalah Moritz Leitner yang didatangkan dari Borussia Dortmund. Manurut Tare, klub belum bisa menilai seperti apa nantinya Leitner di Lazio, namun penilaian itu akan berkembang seiring waktu.

"Kami tak pernah memperkenalkan dia sebagai seorang superstar namun ia punya masa depan yang kami butuhkan," ujar Tare.

ITALIA - Lazio tengah berupaya memperkuat skuat setelah ditinggal dua andalannya Antonio Candreva dan Miroslav Klose.  Candreva telah dijual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News