Lea Bukan Putri Kandung Sri Bintang Pamungkas

Lea Bukan Putri Kandung Sri Bintang Pamungkas
HNY alias Lea yang ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, merupakan putri tiri Sri Bintang Pamungkas. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - HNY alias Lea yang ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, ternyata bukan putri kandung Sri Bintang Pamungkas.

Perempuan cantik yang ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba tersebut merupakan putri tiri aktivis Sri Bintang Pamungkas.

"Setelah diinterogasi yang bersangkutan menerangkan ke kita bahwa dia putri kedua tiri, putri kedua dari SBP, bukan kandung ya," kata Kanit Subdit 5 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kompol Bonar RP Pakpahan di Jakarta, Minggu (29/9).

Kompol Bonar mengatakan, polisi kemudian mencocokkan pernyataan Lea dengan kedua orang tuanya dan pernyataan itu dinyatakan sesuai. "Itu yang disampaikan ke kita setelah kita cross-check lagi," ujar Bonar.

HNY alias Lea ditangkap di kediamannya yang juga merupakan rumah Sri Bintang, di Jalan Merapi D1 Perumahan Bukit Permai RT02/11, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, pada 15 Juni sekitar pukul 19.00 WIB.

Sri Bintang juga dilaporkan berada di kediamannya saat HNY diamankan oleh anggota Kepolisian.

Polisi menemukan barang bukti antara lain satu buah cangklong yang di dalamnya masih terdapat sisa sabu-sabu dan dua plastik klip bekas tempat menyimpan sabu-sabu

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan HNY sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Antara/jpnn)

Lea yang ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba tersebut merupakan putri tiri Sri Bintang Pamungkas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News