Lebaran, Saipul Jamil: Mudah-Mudahan Banyak Berkah

Lebaran, Saipul Jamil: Mudah-Mudahan Banyak Berkah
Saipul Jamil. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil merasakan lebaran yang berbeda tahun ini. Sebab, pria yang karib disapa Ipul ini harus berlebaran di Rumah Tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

"Berbeda sama tahun lalu. Tahun lalu kan di rumah sama keluarga. Tapi kali ini juga dengan keluarga yang lain, dengan keluarga besar yang lain, keluarga besar Cipinang," kata Ipul di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/7).

Dalam momen lebaran, mantan suami Dewi Perssik ini menyampaikan harapan. "Mudah-mudahan banyak berkah dari keberada‎an saya di sini," ucap Ipul.

Pria 35 tahun itu menyatakan, banyak pelajaran yang ia dapatkan ketika mendekam di tahanan. Salah satunya adalah mengenai kebersamaan. 

"‎Kebersamaan, kita membaur dengan teman-teman yang lain," ungkap Ipul. 

Seperti diketahui, Ipul ditahan karena melakukan perbuatan cabul terhadap anak berinisial DS. Dalam putusannya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan hukuman tiga tahun penjara kepada Ipul. Putusan ini lebih ringan dibanding tuntutan jaksa, yakni tujuh tahun penjara dan denda Rp 100 juta.

Namun, jaksa memutuskan melakukan banding terhadap putusan itu. Banding itu diajukan pada 16 Juni 2016 lalu. (gil/jpnn) 


JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil merasakan lebaran yang berbeda tahun ini. Sebab, pria yang karib disapa Ipul ini harus berlebaran di Rumah Tahanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News