Lebih Sulit Perankan Habibie Ketimbang Ainun

Lebih Sulit Perankan Habibie Ketimbang Ainun
Lebih Sulit Perankan Habibie Ketimbang Ainun
JAKARTA -- Film Habibie dan Ainun akhirnya rampung. Film yang diangkat dari kisah nyata Presiden Indonesia yang ketiga BJ Habibie dan istrinya Alm Hasri Ainun Habibie itu sukses merebut hati penonton pada penayangan perdana di XXI Episentrum Kuningan, Senin (17/12).

Penayangan perdana film ini disaksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono bersama istri Herawati Boediono. Mereka duduk satu deret dengan mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Hadir pula mantan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, jajaran menteri, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan tokoh nasional lainnya.

Aktor yang beruntung memainkan Habibie adalah Reza Rahardian, sementara Bunga Citra Lestari memerankan Hasri Ainun. "Aku rasa Reza yang terbaik, punya kemampuan untuk jadi pak Habibie. Kalau Bunga, aku kenal dia karena pernah bermain di satu sinetron," kata Casting Director Zaskia Mecca di Episentrum Kuningan, Senin (17/12).

JAKARTA -- Film Habibie dan Ainun akhirnya rampung. Film yang diangkat dari kisah nyata Presiden Indonesia yang ketiga BJ Habibie dan istrinya Alm

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News