Jumat, 20 Juli 2018 – 11:30 WIB

LeBron James Semakin Dekat dengan LA Lakers

Kamis, 10 Agustus 2017 – 21:57 WIB
LeBron James Semakin Dekat dengan LA Lakers - JPNN.COM

LeBron James Foto: AFP

jpnn.com, LOS ANGELES - Masa depan superstar NBA LeBron James masih menjadi tanda tanya. James memiliki klausul no-trade dan kontraknya akan habis bersama Cleveland Cavaliers akhir musim depan.

James pun terhubung dengan beberapa klub. Namun Los Angeles Lakers dikabarkan menjadi salah satu tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebelumnya, istri LeBron mengatakan ingin tinggal di rumahnya di Los Angeles. Ini menjadi sinyal pertama. Ditambah lagi LA Lakers memiliki jatah ruang dan gaji besar untuk pemain bintang musim depan, mengingat mereka sangat sedikit beraktivitas musim panas ini.

Sebuah sinyal menarik diberikan oleh LeBron. Pada akun twitternya, LeBron tanpa sengaja mengungkapkan peluangnya kembali pulang. "Harus melakukan liburan ketika saya kembali ke rumah di LA," ujarnya pada akun twitter.

Itu adalah balasan cuitan LeBron kepada Jamal Crawford yang sedang berlibur ke Seattle, kampung halamannya.

Hal ini menjadi sinyal bahwa cepat atau lambat LeBron akan pulang dan menetap di rumahnya. Ketika itu terjadi, Lakers jelas menjadi sebuah pilihan yang cukup akurat. Memiliki sejarah besar, Lakers juga membutuhkan bintang untuk kembali mencapai kesuksesan. (rap/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar