Lee Min Ho Rampungkan Syuting Drama 'Faith'

Lee Min Ho Rampungkan Syuting Drama 'Faith'
Lee Min Ho
PROSES syuting drama SBS berjudul ‘Faith’ yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Hee Sun telah mencapai tahap akhir.

Aktor utama, Lee Min Ho berterima kasih diberi kesempatan bermain di serial drama tersebut. “Aku mendapatkan peran dan karakter yang sangat menarik di dalam drama ini. Aku sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar yang menyukai ‘Faith’ dan karakterku. Aku juga berterima kasih kepada seluruh kru untuk segala sesuatunya yang dilakukan selama enam bulan ini,” ungkap Min Ho seerti dikutip Soompi, Kamis (1/11).

“Meksipun situasinya sangat sulit, seluruh aktor dan kru tidak mengungkapkan apapun. Namun, mereka tetap melakukan yang terbaik. Aku percaya, dengan melakukan semua ini dengan tulus dan melakukan yang terbaik untk para penonton adalah yang utama. Aku tidak menyesal melakukannya,” jelas pemeran pentolan kelompok F4 di dalam serial drama Korea,  Boys Before Flower.

“Aku kini ingin melepaskan seluruh beban dari pundakku. Makan makanan rumah dan tidur selama 3 hari. Aku sangat menghargai semua orang yang telah bekerja keras sampai akhir,” ujarnya.

PROSES syuting drama SBS berjudul ‘Faith’ yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Hee Sun telah mencapai tahap akhir. Aktor utama, Lee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News