Leganya Kubu West Ham, Payet Tak Akan Pergi

Leganya Kubu West Ham, Payet Tak Akan Pergi
Dimitri Payet tetap berkostum West Ham United. FOTO: Mirror

jpnn.com - LONDON - Kubu West Ham United bisa bernapas lega. Playmaker andalan mereka, Dimitri Payet, menyatakan tak akan pergi dari The Hammers. Dia menegaskan 100% tetap tinggal di Olympic Stadium, markas West Ham. 

Seperti diketahui, The Hammers sempat khawatir bakal ditinggal oleh Payet. Maklum saja, performa menawannya selama membela timnas Prancis di Euro 2016 menggoda sejumlah klub elite. 

Salah satu klub yang diklaim meminati Payet adalah Real Madrid. Ketika Madrid sudah menyatakan ketertarikannya, sulit bagi seorang pemain untuk menolaknya. Maklum, kesempatan bermain di klub sebesar Madrid tak pernah datang dua kali. 

Meski begitu, payet sepertinya tak tergoda dengan rumor tersebut. Dia tak memiliki rencana untuk meninggalkan The Hammers karena masih terikat kontrak hingga 2021. 

"Saya mendengar kabar bahwa sejumlah klub meminati saya termasuk Madrid. Saya sendiri sangat tekesan," sebutnya kepada The Sun

"Tapi, saya mencintai West Ham. Di sini saya memiliki musim yang fantastis. Saya 100% tetap tinggal di West Ham. Saya senang bermain bersama klub ini dan fans semoga tahu akan hal ini," imbuhnya. 

Pada Premier League musim lalu, Payet mencetak 9 gol plus 12 assists. Di Euro 2016, Payet mengemas 3 gol dan 2 assists. Sayang, dia gagal bersinar di partai final sehingga Prancis kalah 0-1 dari Portugal. Payet sendiri sempat dicerca karena menyebabkan Cristiano Ronaldo cedera. (epr/JPNN) 


LONDON - Kubu West Ham United bisa bernapas lega. Playmaker andalan mereka, Dimitri Payet, menyatakan tak akan pergi dari The Hammers. Dia menegaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News