Legenda MU Didesak Mundur dari Valencia

Legenda MU Didesak Mundur dari Valencia
Gary Neville. Foto: AFP

jpnn.com - VALENCIA - Nasib legenda hidup Manchester United dalam perantauannya di Spanyol, di ujung tanduk. Gary Neville, didesak untuk mudur dari kursi kepelatihannya di Valencia.

Cukup beralasan jika para fans mendesak Neville agar segera mundur, pasalnya prestasi Valencia sejak ditangani Neville merosot. Terbaru, fans Valencia memaksa Neville mundur usai tim kesayangan mereka kalah dengan skor 0-2 dari Celta Vigo.

Tak cuma mendesak Neville mundur, fans Valencia juga mencemooh Neville di laga tersebut. Pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, memberi pendapat soal hal ini. Menurut Balague, kritik dan cemoohan dari fans Valencia terhadap Neville sangat wajar. Balague menilai, eks bek timnas Inggris tersebut sama sekali tak memiliki pakem yang sesuai untuk diterapkan di Valencia.

“Kalian harus lihat apa yang terjadi di atas lapangan. Pola apa yang mereka mainkan? Sistem seperti apa yang diterapkan? Bagaimana ide yang sebenarnya?” kata Balague.

“Ini terlihat, seperti tak ada interaksi sama sekali. Pemain melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda,” lanjutnya seperti dikutip Sky Sports.

Kekalahan 0-2 dari Celta Vigo, membuat posisi Valencia melorot hingga peringkat 14. Mereka kini mengoleksi 34 angka dari 30 laga.

Sejak menangani Valencia awal Desember tahun lalu, Neville sudah melakoni 17 laga di La Liga. Legenda MU itu hanya mampu memberikan tiga kemenangan bagi Valencia. Tidak heran jika posisi Valencia terus merosot. (sky/ps)


VALENCIA - Nasib legenda hidup Manchester United dalam perantauannya di Spanyol, di ujung tanduk. Gary Neville, didesak untuk mudur dari kursi kepelatihannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News