Legenda Vietnam Sebut Shin Tae Yong Lebih Hebat dari Park Hang Seo, Begini Pengakuannya

Legenda Vietnam Sebut Shin Tae Yong Lebih Hebat dari Park Hang Seo, Begini Pengakuannya
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (26/9). Foto : Ricardo

jpnn.com - Legenda sepak bola Vietnam Nguyen Manh Dung mengakui kehebatan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong

Dia, bahkan menilai coach Shin lebih hebat dari Park Hang Seo yang saat ini menukangi Timnas Vietnam.

Manh Dung tentu tidak asal bicara. Pria 41 tahun itu melihat Shin Tae Yong merupakan pelatih berpengalaman, terlebih pernah menangani Korea di Piala Dunia 2018.

"Dari prestasi dan kemampun, Shin Tae Yong jelas lebih baik dari Park Hang Seo (karena pernah melatih Korea di Piala Dunia 2018, red)," ucap Manh Dung dilansri Soha.Vn.

Manh Dung menilai Hang Seo bisa mengimbangi Shin Tae Yong karena memiliki usia yang lebih tua. Karena itu, pelatih berkepala plontos tersebut lebih banyak pengalaman melatih.

"Namun, pelatih Park memiliki usia lebih tua dari Shin. Hal itu terkadang membuat seseorang punya pengalaman hidup tertentu yang lebih baik, seperti menginstruksikan hinga pendekatan terhadap pemain," imbuh dia.

Berdasarkan informasi yang JPNN.com himpun, Shin Tae Yong memang memiliki riwayat pekerjaan lebih mentereng dari Park Hang Seo.

Shin Tae Yong berpengalaman di Piala Dunia bersama Korea, sedangkan Hang Seo hanya sebatas asisten pelatih Korea dan belum pernah menjadi kepala pelatih tim Negeri Ginseng.(mcr15/jpnn)

Legenda Vietnam sebut Shin Tae Yong lebih hebat dari Park Hang Seo. Begini pengakuannya.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News