Leicester vs Napoli: Dua Gol Brilian Victor Osimhen

Leicester vs Napoli: Dua Gol Brilian Victor Osimhen
Striker Napoli, Victor Osimhen (jersei merah) berduel dengan bek Leicester City, Caglar Soyuncu. Foto: Twitter @sscnapoli

jpnn.com, LEICESTER - Leicester City dan Napoli harus puas berbagi angka satu poin pada matchday pertama UEFA Conference League, Jum'at dini hari WIB.

Bertanding di Stadion King Power, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. Tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu lewat Ayoze Perez pada menit 9' dan Harvey Barnes (64').

Namun, Napoli bangkit lewat brace Victor Osimhen menit 69' dan 87'.

Dua gol Osimhen di laga ini menyamai prestasi Dries Mertens yang menorehkan hal serupa pada 2015 kala Napoli melawan Legia Warsawa.

Hasil imbang tim berjuluk Partenopei kontra Leicester disyukuri pelatih mereka, Luciano Spaletti. Dia menyebut anak asuhannya bermain dengan menunjukkan karakter hebat.

“Kami melihat hari ini bahwa tim (Napoli, red) memiliki karakter yang kuat, yang menjadi kelemahan di tahun-tahun sebelumnya. Kami bereaksi dengan sangat baik." tuturnya.

Meski Osimhen menjadi pahlawan Napoli di laga ini, hal itu tidak lantas membuat Spalleti puas. Dia meminta striker Nigeria itu agar lebih efektif lagi ketika berada di depan gawang lawan.

"Osimhen masih memiliki beberapa hal untuk dipelajari. Dia perlu meningkatkan ketepatan pilihannya, baik penyelesaian maupun larinya karena terkadang dia berlari tanpa alasan," tutup sang allenatore.

Leicester City dan Napoli harus puas berbagi angka satu poin pada matchday pertama UEFA Conference League, Jum'at dini hari WIB.