Lemkapi Apresiasi Kinerja Polri dan TNI untuk Hal yang Satu ini

Lemkapi Apresiasi Kinerja Polri dan TNI untuk Hal yang Satu ini
Pengamat kepolisian, Dr Edi Hasibuan. Foto: ANTARA/Kodir

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi kinerja Polri dan TNI.

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan menyatakan apresiasinya atas sukses penyelenggaraan PON XX Papua.

"Kami mengapresiasi Polri, TNI serta memuji keramahan masyarakat Papua atas suksesnya PON XX. Kami bangga penyelenggaraan PON aman dan damai di Papua," ujar Edi Hasibuan dalam keterangannya, Selasa (19/10).

Menurut mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini, suksesnya penyelenggaraan PON XX di Papua merupakan sebuah bukti bagi masyarakat internasional, bahwa Indonesia dalam keadaan aman.

"Ini membuktikan Papua adalah provinsi yang damai. Seluruh masyarakat Indonesia tentu bangga melihat Papua kota yang penuh damai," katanya.

Atas prestasi besar ini, pakar hukum kepolisian dari Universitas Bhayangkara Jakarta ini menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan seluruh jajaranya, serta masyarakat Papua.

Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras Polri dan TNI serta pemerintah daerah yang mendukung penuh kegiatan olahraga nasional ini," pungkas Edi.(gir/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi kinerja Polri dan TNI untuk hal yang satu ini.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News