JPNN.com

Lenovo Gelar 2 Kompetisi eSport Pekan Depan

Kamis, 07 November 2019 – 15:21 WIB Lenovo Gelar 2 Kompetisi eSport Pekan Depan - JPNN.com
Press conference 2 kompetisi eSport besutan Lenovo. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo kembali menggelar babak grand final dua kompetisi eSports, yaitu Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) dan Rise of Legion (Rol). Keduanya akan digelar di mal Taman Anggrek pada 9-10 November 2019.

Country General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, mengatakan kompetisi LoC IV dan RoL ini, adalah bentuk komitmen Lenovo untuk mendukung industri eSports yang terus berkembang di dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar eSports terbesar di Asia Pasifik.

"Lenovo Legion dapat menjadi laptop gaming pendukung bagi pengguna yang ingin mengembangkan talent mereka sebagai gamer dengan memaksimalkan performa laptop dengan dukungan kinerja sempurna, komponen terbaik, serta desain stylish," ungkap Budi di sela acara Lenovo Legion di Jakarta Barat, Kamis (7/11).

Rise of Legion akan mempertandingkan dua gim yaitu Player Unknown's Battkegrounds (PUBG) dan DOTA2, sedangkan PUBG dan CS:GO akan digunakan untuk kompetisi Legion of Champions.

Tahun ini, kompetisi LoC IV akan menjadi yang terbesar karena turut melibatkan gamers dari 12 market di wilayah ini termasuk Australia dan Selandia Baru turut hadir memeriahkan kompetisi untuk pertama kalinya.

Semantara itu, kompetisi Rise of Legion akan melibatkan ribuan gamers di seluruh wilayah Indonesia, untuk bergabung dan mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019, sebelum bertemu di grand final ini.

Nantinya semua gamers akan bertanding menggunakan PC dari Lenovo yang telah dikembangkan untuk menunjang kebutuhan para gamers. PC ini juga dihadirkan lebih modern dengan desain sesuai kebutuhan serta kinerja terbaik.

Hadir dengan lebih menantang dan meriah sebelumnya, LOC IV dan RoL telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang dengan total lebih dari Rp 200 juta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...