Lenovo Luncurkan Smartphone Berkapasitas Baterai Extra Kuat

Lenovo Luncurkan Smartphone Berkapasitas Baterai Extra Kuat
Para gadis lenovo saat peluncuran Lenovo VIBE P1 Turbo di Thamrin Nine, Jakarta, Selasa (26/1). FOTO: Maesya Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Lenovo hari ini kembali meluncurkan inovasi terbaru di lini power series (Power Player) yakni Lenovo Vibe P1 Turbo. Smartphone VIBE model terbaru yang lebih powerfull diciptakan untuk konsumen dengan mobilitas tinggi serta selalu tersambung ke internet, namun terikat dengan perangkatnya sehingga tidak punya waktu mengisi baterai.

Lenovo Luncurkan Smartphone Berkapasitas Baterai Extra Kuat

Dengan daya tahan baterai yang sangat besar di kelasnya, menurut Country Head, Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R Suhadi, pengguna mobile tidak perlu khawatir baterai habis saat bepergian. Lenovo VIBE P1 Turbo dilengkapi tombol manual untuk memperpanjang daya tahan baterai secara instan serta memiliki kemampuan OTG (On The Go) Charging‎ untuk mengisi perangkat-perangkat lain yang terkoneksi melalui USB seperti headset bluetooth dan speaker portabel.

Dilengkapi prosesor berperfoma tinggi, Lenovo VIBE P1 Turbo tak hanya menjalankan berbagai aplikasi dan games secara mulus. Tapi juga mendukung konektivitas yang amat cepat dan akses yang mulus ke konten online dengan teknologi 4G LTE.

“Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan Lenovo VIBE P1 Turbo dengan kapasitas RAM 3GB. Sementara Filipina, Singapura, dan India hanya memperkenalkan Lenovo VIBE P1 dengan kapasitas RAM 2GB saja," terangnya saat peluncuran Lenovo VIBE P1 Turbo di Thamrin Nine, Jakarta, Selasa (26/1).

Dia menambahkan konsumen Indonesia saat ini memiliki mobilitas sangat tinggi dan mengharapkan smartphone yang sesuai dengan lifestyle mereka yang selalu on. "Menjanjikan kapasitas baterai yang besar dan fitur penghemat daya, Lenovo VIBE P1 Turbo benar-benar dioptimalkan untuk produktivitas sepanjang hari dan konektivitas yang menyenangkan," tandas Adrie.(esy/jpnn)


JAKARTA – Lenovo hari ini kembali meluncurkan inovasi terbaru di lini power series (Power Player) yakni Lenovo Vibe P1 Turbo. Smartphone VIBE


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News