Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023, Naga Api Ungkap Fakta Ini, Ternyata!

Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023, Naga Api Ungkap Fakta Ini, Ternyata!
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjuarai Thailand Masters 2023. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Pujian terlontar dari Pelatih ganda putra Indonesia Herry Pierngadi a.k.a Naga Api kepada anak asuhnya, Leo RollY Carnando/Daniel Marthin yang baru saja menjuarai Thailand Masters 2023.

Pasangan berjuluk The Babies itu naik podium tertinggi setelah di partai puncak mengalahkan wakil Taiwan, Su Ching-heng/Ye Hong-wei.

Leo/Daniel menang dua gim langsung 21-16, 21-17 pada laga yang dihelat di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (5/2/2023).

Herry IP menyebut performa Leo/Daniel sejatinya tidak begitu baik.

Pasalnya, pasangan ranking 13 dunia itu dalam kondisi kelelahan setelah menjalani empat turnamen beruntun dalam satu bulan.

"Sebenarnya penampilan Leo/Daniel di Thailand Masters tidak terlalu bagus. Kondisi mereka belum fit benar sejak menjadi juara Indonesia Masters. Terlebih ini turnamen keempat beruntun yang diikuti Leo/Daniel," ucap Herry IP dalam keterangan resmi.

Kendati demikian, Naga Api tetap melihat sejumlah kelebihan yang dimiliki Leo/Daniel sehingga mampu menapaki tangga juara Thailand Masters 2023.

"Namun, penampilan mereka malah lebih bervariasi. Bisa lebih tenang dan mampu mengontrol bola. Daniel juga tidak harus bermain keras terus. Jadi, Leo/Daniel bisa main dua taktik atau strategi yang berbeda," tambah Naga Api.

Begni respons Herry Pierngadi a.k.a Naga Api setelah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjuarai Thailand Masters 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News