Lepas Serie A, Inter Fokus Coppa

Lepas Serie A, Inter Fokus Coppa
Lepas Serie A, Inter Fokus Coppa
MILAN - Hasil berbeda diraih duo Milan pada laga Serie A pekan ke-33 kemarin. Jika AC Milan menggasak tim papan bawah Sampdoria dengan skor telak 3-0, Inter Milan justru takluk 0-2 dari tim papan bawah lainnya, Parma. Tak pelak, hasil ini membuat kans Nerazzurri - julukan Inter Milan - memburu scudetto makin berat. Sebab, saat kompetisi hanya menyisakan lima pertandingan, Inter sudah tertinggal delapan poin di belakang Milan.

Leonardo selaku allenatore pun mengakui, kalau kans bersaing di pentas Serie A sudah menipis. Karena itu, dia dan pasukannya disebutkan akan lebih fokus memburu gelar di ajang Coppa Italia. Di ajang ini, Inter akan menghadapi AS Roma pada semifinal, Rabu (20/4) dini hari WIB mendatang.

"Terlepas dari posisi kami di klasemen, kami harus mulai berkonsentrasi kembali ke performa terbaik. Harus diakui, kami sangat sulit mencapai target obyektif. Namun, kami masih membutuhkan angka, setidaknya untuk mengamankan posisi tiga besar," beber Leonardo kepada Football Italia.

"Malam ini (kemarin dini hari), kami mengawali laga dengan terlalu membuang-buang kesempatan, bukan karena kami kekurangan amunisi. Lalu Parma juga mampu menciptakan gol pada kesempatan pertama, dan itu melukai kami. Hingga kami kebobolan yang kedua. Kami kalah di beberapa laga dengan beberapa alasan, dan bukan cuma karena satu elemen," ungkapnya kecewa.

MILAN - Hasil berbeda diraih duo Milan pada laga Serie A pekan ke-33 kemarin. Jika AC Milan menggasak tim papan bawah Sampdoria dengan skor telak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News